Bekerja Di Sebuah Perusahaan Itu Tidak Mudah

 https://maspeman99.blogspot.com/2021/10/bekerja-di-sebuah-perusahaan-itu-tidak.html

Memang benar, bekerja di perusahaan itu tidak mudah karena lebih sulit dari pada mencari kerja. Sebab anda akan selalu belajar dan terus mengupgrade kemampuan diri dalam bekerja setiap hari. Ini karena tuntutan pekerjaan, karena setiap tahun pasti ada perubahan management, perubahan teknologi, perubahan sistem kerja yang di harapkan oleh sebuah perusahaan kepada karyawan agar selalu mampu menjalankan tugas yang di bebankan.

Inilah yang di namakan pressure atau tekanan kerja, sehingga sering kali membuat karyawan merasa stres, lelah, yang pernah dialami rata - rata karyawan. Pekerjaan yang menumpuk harus bisa di selesaikan, hal ini sama dengan karyawan maupun leader. Karyawan di tuntut untuk menyelesaikan kerja, begitu juga dengan leader di tuntut untuk memperoleh target kerja.

Liku - liku kerja itu sangat kompleks, budaya kerjanya, dan juga persaingan sesama karyawan untuk mendapatkan kemajuan dalam karirnya, semua itu di peroleh dengan persaingan yang tidak mudah. Bahkan ada seorang karyawan yang mengalami karir yang cepat dan ada juga yang lambat. Juga ada yang sudah bekerja berpuluh - puluh tahun di perusahaan yang sama tidak mendapatkan kemajuan dalam karir kerjanya.

Sehingga dalam bekerja itu juga harus menerapkan kemampuan atau skill dan strategi untuk mendapatkan semua itu, pada setiap orang memiliki strategi yang berbeda beda di lakukan didalam pekerjaannya.

Kesimpulan:
Ketika anda sudah bekerja di perusahaan yang perlu anda kenali adalah sistem kerja perusahaan, management perusahaan, karakter dari atasan, budaya kerja di perusahaan tersebut, lingkungan kerja dan karakter dari orang - orang yang bekerja disana.

Bekerjalah dengan enjoi, seolah - olah melakukan pekerjaan anda merupakan sebuah hobbi, lakukan pekerjaan anda senyaman mungking sehingga anda akan tetap semangat, tidak mudah jenuh, tidak mudah lelah dan bahkan stres dalam bekerja. Jangan jadikan pekerjaan itu sebagai sebuah beban, karena hal ini akan membuat anda semakin lama menjadikan pekerjaan anda itu jadi merasa ketakutan dan kecemasan yang berlebihan.

Bekerja harus bisa dengan cepat beradaptasi dan mengikuti pola kerja, usahakan hindari hal - hal negatif yang terjadi didalam perusahaan tersebut, dan juga hindari hal - hal kerja dengan sistem politik karena itu tidak akan membuat anda nyaman untuk bekerja.