6+ Alasan Mengapa Wanita Bisa Tiba-Tiba Marah

https://www.smaspeman99.com/2021/11/6-alasan-mengapa-wanita-bisa-tiba-tiba.html

Wanita maupun perempuan adalah seorang mahluk yang memiliki rasa peka yang tinggi melebihi kaum pria, wanita sangat lembut seperti sutra, bisa juga sekeras batu karang, dia sangat mengerti pada situasi, seorang pria sebagai pasangan harus bisa melihat dan memahaminya. 

Menuntun pasangan wanitamu dan mengingatkan serta menghargainya, karena bila ini anda abaikan wanita bisa memiliki sifat pemarah yang tidak terpikirkan oleh para pria jika anda tidak menghargainya.

Berikut sifat sifat wanita yang bisa jadi membuatnya marah seperti:

1. Merasa tidak di harhagai
Suami atau lelakinya harus menghargai wanitanya atau istrinya, perlakukanlah istri anda dengan istimewa. Berikan sesekali pujian atau mengajaknya untuk sesekali liburan, karena dengan memperlakukan istri dengan baik akan membuat hubungan suami istri jadi lebih harmonis.

Bila anda seorang suami tidak memperlakukan istri anda, tidak pernah peduli dengan dia, perlu anda ingat, wanita akan selalu memendam semua uneg-uneg maupun kekesalannya. namun bila sudah mencapai puncaknya, wanita bisa marah seperti harimau loh, jagan pernah sekali-kali merendahkan wanitamu atau istrimu, hargai dia sebagai pendamping hidup anda.

2. Merasa kurang di perhatikan dan di perdulikan
Wanita bisa marah jika sang pria kurang memperhatikan maupun peduli akan pasangannya. Anda sebagai pria harus bisa membuat istri anda menjadi romantis, dengarkan apa yang dia mau, jika permintaannya masuk akan tidak ada salahnya anda kabulkan permintaannya. Ini merupakan salah satu bentuk perhatikan dan kepedulian anda pada pasangan anda dengan memberikan beberapa hadiah, sambil memeluknya dengan mesra, tidak susah bukan!.

3. Merasa kecewa
Kecewa juga bisa membuat istri marah, anda jangan sekali-kali mengecewakan istri anda karena itu akan membuatnya marah. misalnya anda menjanjikan sesuatu namun itu tidak anda tepati, jangan pernah berjanji kalau tidak bisa anda kabulkan. Mending anda harus jelaskan yang sebenarnya agar pasangan anda mengerti, karena bila istri anda sering anda kecewakan, suatu saat dia akan marah.

4. Kecurigaan
Istri yang curiga atau pasangan anda ternyata bisa marah, apalagi kecurigaannya mengenai sesuatu hal yan fatal. Misalnya istri atau pasangan anda curiga anda memiliki hubungan yang spesial dengan wanita lain, atau curiga jam pulang kerja anda akhir-akhir ini tidak sesuai dengan jam-jam pulang sebelumnya, juga pasangan anda curiga anda kurang romantis akhir-akhir ini tidak seperti biasa, anda kurang bernafsu makan masakan istri akhir-akhir ini dan lainnya. Contoh-contoh seperti itu bisa membuat istri anda curiga, karena perempuan memiliki perasaan yang tinggi, hal ini akan bisa membuat suatu saat akan marah kepada anda.

5. Terkena sindrom pra-menstruasi
Ternyata wanita yang akan mendapat masa menstruasi bisa membuatnya gampang marah, untuk anda sebagai pria, anda harus tahu dan paham akan hal ini. Anda harus tahu kira-kira di tanggal berapa istri anda akan mendapat menstruasi, jika anda sudah tahu maka anda harus hindari konflik atau bersilang pendapat dengan istri anda. 

Mungkin akibat dari pengaru pra mestruasi pasangan anda akan lebih gampang tersulut rasa marahnya. Maka anda seorang pria yang sudah paham tentu anda akan mudah untuk meredamnya dan menghindarinya sehingga istri anda tidak marah.

6. Terlalu kecapean
Kecapean pada wanita ternyata bisa membuatnya mudah marah, hal ini tidak sama dengan pria, karena pria sudah di takdirnya sebagai pekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarganya, seberapa beratpun pekerjaan pria di luar sana masih bisa meredam amarahnya. Lain halnya dengan wanita, bila sudah cape bekerja seharian di rumah dengan mengerjakan pekerjaan rumah, mengurus anak dan menyiapkan makanan untuk anda maupun kecapean pulang kerja dari kantor, hal ini mudah membuat wanita gampang marah.

Bila anda pulang kerja dari kantor, berikanlah hal yang romantis pada istri anda seperti pujian, pelukan maupun mengajaknya bercanda, karena dia juga terlalu capek kerja seharian di rumah bekerja, hal ini bisa membuatnya mudah marah. Jadi inilah beberapa alasan mengapa wanita mudah marah, sehingga anda bisa tahu dan paham dengan pasangan anda di rumah yang sobat.