Manfaat Kolagen Untuk Kulit Dan Kecantikan Wanita Serta Pria

 https://www.smaspeman99.com/2022/01/manfaat-kolagen-untuk-kulit-dan.html 

Suplemen alami kecantikan wajah yaitu kolagen ikan

Seperti kita ketahui kolagen memang berperanan penting dalam mempertahankan kekuatan struktur tubuh dan meskipun tubuh memproduksi kolagen sendiri didalam tubuh.  Setiap hari memproduksi kolagen, cuman kemampuan ini akan berkurang dengan seiring pertumbuhan usia. Berarti usia semakin meningkat, pertumbuhan psikologinya akan menurun. Sama saja dengan usia meningkat banyak sekali produksi vitamin D vitamin K dan lainnya.

Dengan mengikuti usia, menurun juga salah satu yaitu kolagen, apa efeknya dengan adanya kolagen produksi didalam tubuh menurun yaitu:

Kulit menjadi kendur

Garis-garis halus dan keriputan mulai bermunculan di daerah wajah dan serta tulang-tulang sendipun ikut melemah. Merasa pegal kalau di pijat pada kepala, dipijat sedikit sudah mulai rasa sakit. Adanya sakit di kepala karena kaku pada sendi-sendi, inilah salah satu faktor utama dengan menurunnya produksi kolagen, efek-efeknya adalah dari Kelihatan di wajah. Agar asupan kolagen dalam tubuh yang tidak terpenuhi, orang mulai memilih mengkonsumsi Gan bubuk atau Pills dan lainnya.
 
Jadi kalau gitu apa dong manfaatnya kolagen ini?
Kolagen merupakan protein yang sangat dibutuhkan kulit, manfaat kolagen yang adalah merupakan protein yang sangat dibutuhkan kulit untuk jaringan ikat tulang dan tendon, tulang rawan, bahkan gigi diikat oleh yang namanya protein kolagen tadi. 

Karena adanya kolagen tubuh bisa terhubung, terikat satu dengan yang lain, menjadi terstruktur kuat serta elastis. Sehingga seringkali kolagen juga sering disebut yakni lem yang merekatkan ke semua tubuh jadi satu kesatuan penting sekali.

Ada penelitian yang membuktikan suplemen kolagen meningkatkan sirkulasi darah, menjaga kekenyalan kulit serta menggantikan sel-sel kulit mati, menunda penuaan dini dengan membantu menyamarkan garis-garis halus diwajah, mempercepat proses penyembuhan luka ataupun cedera. Kolagen juga membantu meringankan nyeri rematik, orang seringkali mengalami rematik dan gejala osteoartritis, menjaga kekuatan tulang dan sendi.

Luar biasa sekali kolagen untuk membantu terhadap penyakit, banyak sekali dan juga kolagen menjaga kesehatan rambut dan mengurangi stretch mark di kulit,  Khususnya di paha banyak stretch mark, yakni garis-garis kerut gitu yang membantu menghilangkan. Berdasarkan studi atau penelitian dari National Institute of health di tahun 2019 ini, baru dua tahun yang lalu, 2-3 tahun yang lalu informasi sangat rutin mengonsumsi ikan 2,5 sampai 15 gr hydrolyze collagen peptide adalah dosis yang paling aman untuk kesehatan.

Karena berdasarkan dari studi tersebut secara umum setiap orang kalau di atas usia 18 tahun membutuhkan kolagen sekitar 1000-5000 mg perharinya dan 2380 mg masih berada didalam 1000-5000 yang berarti batas aman dalam mengonsumsi kolagen. Sedangkan kebutuhan vitamin C pada orang dewasa yang sehat ialah sekitar 75-150 mg perhari maksimum 2000 mg perhari. Makanya seringkali orang yang mengonsumsi vitamin C sekitar 1000 mg masih dosis aman karena maksimumnya hanya boleh 2005 gr perhari.

Apabila mengkonsumsi suplemen kolagen harus diimbangi dengan gaya hidup sehat dan memperhatikan asupan makanan dan olahraga yang teratur. Jadi semestinya dengan makan kolagen seharusnya adalah tambahan vitamin dari yang kita sendiri dengan konsumsi makanan yang sehat. 

Itu sudah bisa memproduksi kolagen, dengan tambahan suplemen kolagen akan meningkatkan produktivitas kolagen di dalam tubuh. Dengan bertambahnya umur maka kapasitas produksi menurun. Dengan tambah asupan kolagen ini supaya membalikkan peningkatkan kapasitas produksinya atau mencukupi kebutuhan tubuh.

Kolagen jadi menyehatkan tubuh dan kulit, mengurangi rasa sakit pada sendi-sendi, juga menjadikan kerutan kulit wajah akan hilang perlahan-lahan, berubah menjadi kencang, elastis dan tubuh menjadi lebih sehat juga segar. Sebagai contoh saja kalau kita makan kolagen harus makanan yang sehat, juga olahraga. Jadi dalam pemilihan makanan harus di perhatikan. Makanan banyak sekali mengandung vitamin A, vitamin C, tembaga, prolin dan antosianidin yang ditemukan.

Biasanya pada sayur-sayuran, buah berry dan kacang-kacangan serta biji-bijian seperti flexid Chia Seed dan lainnya. Di namakan juga makanan yang mengandung banyak asam amino tinggi yaitu susu, daging, ikan dan telur. Dengan mengonsumsi makanan super vitamin A dan C yang tinggi banyak sekali di dalam keju dan kacang kedelai. 

Makanya kalau mau cantik tidak gampang selain minum kolagen. Selain dalam bentuk bubuk juga banyak sekali makanan-makanan yang sehat. Meski dikombinasikan dengan banyak variasi makanan juga yang asupan setiap hari baru bisa menghasilkan kulit yang bagus kulit yang segar yang kenceng.

Perlukah kita minum suplemen kolagen setiap hari ?
Pertanyaan ini sering kali ditanya walaupun suplemen kolagen menawarkan banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Semestinya tidak semua orang perlu mengonsumsi suplemen ini selain kalau anda mau menggunakannya sudah ada syaratnya yaitu usia kita sudah di atas umur 40 tahun. 

Produksi alami di dalam tubuh sudah terasa menurun, muka sudah mulai kendor, loyo, mulai kusam, juga banyak kerutan, flek hitam, saluran darah mulai kaku-kaku, tekanan darah mulai naik, dengkul kaki sakit-sakitan jika jalan seperti orang kekurangan minyak.

Itulah waktunya untuk mulai mencoba merasakan makan suplemen kolagen ini, cuman sebaiknya sebelum memutuskan mau minum kolagen ini lebih baik konsultasi sama dokter pribadi anda apakah sudah waktunya bisa mulai memakannya. Mencoba memakan atau meminum kolagen dengan cara yang aman. 

Ibaratnya untuk kesehatan kita jangan seringkali seperti pada orang-orang yang makan vitamin D bagus vitamin K.  Pokoknya makan saja dulu tanpa mengetahui kondisi tubuh, makan saja dulu. Hal inilah yang tidak baik karena akan menimbulkan penyakit yang baru.

Kalau kita tidak kontrol kondisi tubuh kita sendiri sama dengan kolagen, walaupun kolagen itu bagus, sebaiknya kalau bisa sebelum berangkat rasakan perlu sudah butuh minum kolagen sebaiknya konsultasi dengan dokter terkait terlebih dulu. 

Kalau memang dibutuhkan makan saja karena bagaimanapun juga ini bukan obat, ni adalah suplemen vitamin dari ikan. Berbagi dengan mengonsumsi sebuah produk dari perusahaan tertentu serta sangat membantu pada kesehatannya, anda harus perlu lebih memahaminya.

Membahas mengenai sebuah produk dengan mengonsumsi selama satu bulan yang lalu, perubahannya yaitu makan jadi sangat baik untuk tubuh, wajah jadi lebih bersinar, penyakit kepala jika dipijit sakit, syaraf-syaraf yang kaku dan sendi-sendi kaku jadi kendor. 

Sehingga terasa enak serta ringan, wajahyang tadinya ada flek hitam, kerut-kerut yang mulai muncul karena sinar matahari langsung bisa muncul banyak satu persatu pudar dan hilang. Makanya apa yang di makan dan di minum selama 30 hari kemarin dengan dengan mencoba yang namanya minum Amino arsip atau dibilang fish collagen untuk kesehatan ataupun untuk kecantikan.

https://www.smaspeman99.com/2022/01/manfaat-kolagen-untuk-kulit-dan.html

Minum hanya dengan satu hari 1 sachet yang dicampur dengan air satu gelas, diaduk dan diminum dua jam satu jam sebelum tidur. Setelah 30 hari kemudian mulai terasa bedanya dari sudut wajah, sendi-sendi tubuh yang selama ini kaku, tidak enak, dan sakit jadi hilang semuanya. 

Untuk anda yang mungkin belum tahu menikmati cara minum kolagen yang benar dan sehat yang bisa juga untuk kecantikan, makanya mulai untuk mengkonsumsi kolagen yang dibuat dari ikan, sehingga kulit anda jadi elastis, dan kencang. Jadi inilah fungsi kolagen untuk kulit yang bisa membantu anda untuk hidup lebih sehat, lebih cantik, lebih ganteng dan lebih segar.