Nama Brand Clothing Yang Belum Ada

 https://www.smaspeman99.com/2022/09/nama-brandclothing-yang-belum-ada.html

Bila Anda akan memulai bisnis fashion baru, tentu Anda berpikir keras bagaimana menemukan Nama brand clothing yang belum ada. Memilih nama bisnis sangat penting bagi bisnis Anda dalam jangka panjang. 

Pilihlan nama brand yang mudah di ingat kostumer, sehingga nama bisnis Anda akan melekat dan tertanam dalam benak mereka. Saat mereka butuh sesuatu, mereka akan ingat produk Anda dan membelinya. Sesederhana itu. 

Anda mencari ide nama brand fashion? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel ini.

Zaidah Fashion

Salah satu nama brand baju wanita yang belum ada adalah Zaidah fashion. Kata Zaidah berasal dari bahasa arab, artinya bertambah. Menggunakan nama ini sebagai brand, Anda berharap semoga brand Anda bertambah dikenal kuat dan masuk dalam benak konsumen. Sehingga mereka siap membeli dengan harga mahal. 

Nama Zaidah fashion sangat cocok untuk brand gamis syar'i. Anda bisa menargetkan calon konsumen kelas menengah ke atas. Tentu, mereka yang punya daya beli dan relasi luas. Sehingga potensi penjualan dari mulut ke mulut  sangat tinggi. Dalam jangka panjang, bisnis Anda akan semakin dikenal luas.

Mazia Clothes

Anda juga bisa menggunakan nama Mazia Clothes sebagai nama brand baju wanita Anda.  Brand ini cocok untuk bisnis baju perempuan. Tentu, dengan target ibu-ibu yang punya penghasilan dan tak terlalu syar'i.  

Target market Anda adalah perempuan dengan kelas menengah kebawah. Anda bisa menargetkan penjualan pada reseller dan distributor. Jadi,target market Anda bukan pasar tradisional tapi supermarket dan toko-toko swalayan.

https://www.smaspeman99.com/2022/09/nama-brandclothing-yang-belum-ada.html

Mumtaz Clothing

Nama Mumtaz Clothing cocok untuk usaha dan bisnis garmen Anda. Bisnis garmen termasuk salah satu prestasi yang terus bertumbuh walaupun di tengah pandemi. Secara kata Mumtaz berasal dari bahasa arab artinya istimewa, sempurna.  

Anda berharap melalui bisnis garmen ini, Anda bisa memberikan layanan terbaik pada pembeli dan pelanggan Anda. Sehingga mereka merasa puas. Bukan hanya itu, garmen Anda akan menjadi salah satu garmen istimewa yang memberikan pelayanan terbaik, murah dan berkualitas.

Indotrada Clothing

Bila Anda ingin memulai usaha kaos remaja kekinian, Anda bisa menggunakan nama Indotrada Clothing. Nama ini menggambarkan karakter remaja yang energik, semangat dan antusias.  

Ini merupakan karakteristik yang melekat pada remaja dan generasi muda. Bila Anda memulai usaha kaos remaja, maka cocok sekali Anda gunakan nama ini. Brand bisnis Anda mudah dikenal, naik kelas dan dapat omset penjualan tinggi.

Banyu indo

Bila Anda ingin memulai usaha baju lokal, Anda butuh nama brand baju lokal tertentu, Anda bisa menggunakan brand yang mengandung kata lokal khas daerah tertentu. Misalnya saja, Anda tinggal di Banyu wangi, Anda bisa menggunakan nama brand baju Banyuindo untuk bisnis clothing Anda. Nama ini identik dengan Banyu wangi yang humanis dan religius.

Amorable

Bila Anda ongin memulai usaha perpengkapan wanita, Anda bisa menggunakan nama Amorable. Nama ini identik dengan wanita. Amorable berasal dari kata Amora alias Dewi Amora yang legendaris itu. 

Bisnis Anda mudah naik kelas dan kuat dalam bemak konsumen bila menggunakan nama ini. Nama ini sangat feminim, unik dan berkarakter. Jadi, segera gunakan nama Amora ini untuk bisnis perlengkapan wanita Anda.

https://www.smaspeman99.com/2022/09/nama-brandclothing-yang-belum-ada.html

Imroa

Nama Imroa sangat dekat dengan kaum wanita. Terutama kaum hawa atau muslimah. Imroa berasal dari bahasa Arab artinya wanita atau perempuan. Anda bisa menggunakan nama ini untuk brand lipstik atau perawatan kecantikan. Nama ini sangat powerful untuk meningkatkan bisnis Anda dan menaikkan omset penjualan jangka panjang. 

Penutup
Anda berpikir keras mencari nama brand clothing yang belum ada? Ini penting untuk menciptakan brand yang unik dan menarik. Memilih nama bagi usaha dan bisnis bukan sesuatu yang mudah. 

Anda perlu memiliki nilai dan filosofi dasar dari nama itu. Bukan hanya itu, nama bagi bisnis adalah salah satu wujud dari brand. nama yang ringkas, pendek dan mudah diingat akan membuat bisnis Anda mudah melejit dan naik kelas.