6 Jenis Frozen Food Yang Laku Dijual Di rumah

 https://www.smaspeman99.com/2022/11/6-jenis-frozen-food-yang-laku-dijual-di.html

Siapa yang setuju kalau produk olahan makanan beku sangat digemari masyarakat ?  Frozen food banyak diburu masyarakat karena rasanya yang lezat, banyak variasinya, dan awet disimpan dalam waktu lama. Frozen food mulai ramai dicari pada momen pandemi covid 2019 lalu, dimana masyarakat membutuhkan makanan lezat namun gampang untuk diolah.

Melihat fenomena tersebut, rasanya bagus sekali untuk membuka usaha Frozen food. Bila anda tertarik menjalankan usaha ini, tapi bingung ingin menyediakan jenis Frozen food yang mana. Anda beruntung karena kami membahasnya dalam artikel berikut ini:

Nugget

Rekomendasi Frozen food pertama yang bisa dijual di rumah adalah nugget. Nugget merupakan olahan yang terbuat dari gilingan daging , tepung dan bahan penyedap rasa. Bisa dikatakan nugget adalah icon-nya Frozen food. Karena banyak orang pernah memakannya. Nugget yang berasal dari daging sapi dan ayam ini, harus anda sediakan sebagai produk unggulan.

Nugget punya cinta rasa gurih renyah dan lebih lembut dibandingkan Kentucky. Selain dimakan langsung, Nugget juga bisa dimakan memakai nasi. Nugget juga memiliki bentuk-bentuk menarik seperti simbol cinta, huruf dan hewan sehingga konsumen dewasa dan anak-anak bisa menikmatinya.

Dimsum

Jenis Frozen food yang cepat laku dijual adalah dimsum. Makanan yang berasal dari China ini sudah lama dijadikan kudapan sarapan. Dimsum juga mengalami perubahan penyajian, salah satunya dibentuk menjadi dimsum Frozen. Dimsum Frozen biasanya terbuat dari tepung, daging ayam, pangsit, udang, siomay dan gyoza. Uniknya porsi dari dimsum ini kecil-kecil sehingga cocok dijadikan camilan pada waktu senggang.

Dimsum Frozen bisa dijual dengan 15.000-50.000 perbungkusnya tergantung dengan bahan dan beratnya. Secara market, dimsum beku cukup dicari masyarakat, karena harga terjangkau dan bisa dimakan kapan saja.

Karaage

Jenis Frozen food alternatif yang bisa dijadikan ide bisnis adalah berjualan karaage. Ini merupakan kudapan ala Jepang, dimana daging ayam dipotong-potong dan dibersihkan tulangnya dan dimasak dalam rendaman minyak goreng yang banyak.

Sepintas karaage ini dari segi rasa, bentuk dan teknik memasaknya merupakan hasil kombinasi antara nugget dan tempura. Karaage sangat cocok dikonsumsi bersama saus pedas, mayonaise dan jeruk. Konsumen hanya tinggal menggigit daging tanpa takut terlilit tulang.

Sosis

Selain nugget jenis makanan beku yang sering diburu masyarakat adalah sosis. Terbuat dari campuran daging, sayur dan tepung. Membuatnya memiliki rasa yang kaya dan gizi yang tinggi. Sosis akan sangat diburu pada momen-momen seperti malam tahun baru, hari besar keagamaan dan hari libur sekolah. Sosis kerap dijadikan kudapan bersama keluarga. Sosis juga bisa digunakan sebagai bekal anak saat sekolah.

Anda bisa menyediakan sosis dari bahan daging sapi, ayam, scallop atau ikan-ikan laut. Sementara untuk harga bisa dipatok antara 15.000-85.000 Perproduknya.

Bakso

Yaps, tak perlu diragukan bahwa bakso merupakan salah satu primadona kuliner dengan berbagai lintas konsumen. Tua, muda, orang desa, orang kota Banyak yang menggemari kuliner daging berbentuk bulat. Anda bisa menjual bakso dengan konsep berbeda salah satunya dengan menjual bakso Frozen food. Kelebihanya bakso ini bisa disimpan dalam waktu lama dan bisa dimakan kapan saja dimana saja.

Tingkat penjualan dari bakso beku terbilang tinggi karena peminatnya bukan hanya dari kalangan rumah tangga saja, tapi juga kalangan wirausaha. Mereka membutuhkan bakso untuk bahan campuran Produknya.

Kebab

Jika anda ingin menjual Frozen food unik dan belum banyak pesaing, anda bisa menjual kebab mini. Kuliner asal timur tengah ini sudah lama digemari masyarakat Indonesia. Suwiran daging sapi yang telah dipanggang, dicampurkan dengan aneka sayuran seperti wortel, selada dan paprika selanjutnya dilapisi dengan kulit tortilla khas Meksiko.

Kebab dalam bentuk Frozen food kini sudah tersedia dan bukanlah ide buruk untuk dicoba sebagai bisnis. Anda bisa menawarkannya pada tetangga dan berpromosi di internet. Keunggulan menjual kebab Frozen adalah dari segi harga yang lebih murah dari pada kebab fresh.