Cara Agar Blog Cepat di Terima Adsense

https://www.smaspeman99.com/2023/02/cara-agar-blog-cepat-di-terima-adsense.html

Cara Agar Blog Cepat di Terima Adsense - Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang melalui blog atau website. Google AdSense adalah salah satunya. Pemilik website hosting murah bahkan bisa mendapatkan uang dari blognya sebagai publisher iklan dari Google. Namun, untuk bisa menerima uang dari Google AdSense, pemilik blog harus terdaftar terlebih dahulu. Blog yang disetujui akan menerima email konfirmasi untuk bahasa Indonesia yang mereka gunakan.

Berikut adalah cara agar blog Cepat di Terima Adsense yang bisa Anda coba pada sebelumnya:

Pengertian Blog

Blog adalah sebuah singkatan dari "web log", sejenis website yang menampilkan berbagai konten informasi berupa artikel, foto, video, dan link. Blog pada awalnya digunakan sebagai alat untuk berbagi cerita dengan pengguna internet. Konten di blog seringkali disajikan dalam bentuk artikel. Ngomong-ngomong, istilah lain yang berhubungan dengan blog adalah blogger. Blogger adalah orang yang menjalankan blog. Termasuk menulis dan menerbitkan artikel-artikelnya secara berkala. 

Seperti yang sudah kita jelaskan pada sebelumnya, blog pada awalnya digunakan sebagai sebuah alat untuk berbagi cerita. Namun seiring waktu, blog juga digunakan untuk memposting iklan dan konten terkait pemasaran lainnya. Banyak organisasi, institusi, dan perusahaan menggunakan blog sebagai saluran pemasaran sekaligus membangun brand awareness di mata publik. Isi konten blog biasanya disesuaikan dengan bidang tertentu seperti kesehatan, keuangan, otomotif, dan lain-lain.

Cara Agar Blog Cepat di Terima Adsense

Memenuhi Semua Persyaratan Kelayakan
Kita telah menjelaskan secara detail persyaratan blogging yang ideal untuk Google Adsense. Pastikan Anda memenuhi persyaratan yang telah ada. Jika masih ada yang kurang, maka Anda bisa mengecek secara langsung di situs resmi Google. Jika hanya satu persyaratan yang dilanggar oleh Anda, maka besar kemungkinan Google akan menolaknya. Jadi, pastikan blog Anda memenuhi persyaratan.

Bagaimana Cara Agar Blog Cepat di Terima Adsense dengan Cepat?

Perhatikan Kuantitas dan Kualitas Konten
Jika blog Anda tidak penuh dengan konten, maka jangan pernah buru-buru mendaftar. Jumlah konten yang ada di blog Anda juga menjadi penilaian oleh pihak Google. Sebelum memulai untuk mendaftar, pastikan Anda membuat konten dan mempostingnya secara rutin. Buat minimal 1 artikel per hari. Selain kuantitas, Anda juga harus memperhatikan kualitas. Konten berkualitas adalah konten yang bersifat informatif dan menarik. Konten harus dapat menjawab pertanyaan pembaca.

Blog Sudah Memiliki Pengunjung
Pastikan blog yang Anda miliki telah mendapatkan lalu lintas yang cukup sebelum mendaftar Addsense. Anda harus memiliki 100 pengunjung setiap hari. Dengan nilai tersebut, blog Anda layak untuk didaftarkan. Seperti yang kita tahu, jumlah pengunjung juga merupakan ukuran pendapatan Anda. Karena semakin banyak pengunjung, semakin tinggi peluang untuk mengklik iklan tersebut.

Buat Navigasi Blog
Menavigasi blog atau situs web memainkan peran penting. Dengan adanya navigasi, pengunjung akan dapat dengan mudah mengakses informasi yang ada didalamnya. Namun, beberapa blog atau situs web tidak memiliki navigasi yang buruk. Atau Anda tidak memiliki navigasi sama sekali. Mereka yang tidak memiliki navigasi tentunya akan mencoba untuk melakukannya terlebih dahulu. 

Buat Konten Unik
Keunikan konten juga menjadi penilaian diterima atau tidaknya pendaftaran yang Anda lakukan. Konten asli yang dimaksud disini adalah konten yang tidak menjiplak konten milik orang lain. Artinya, konten yang Anda buat harus orisinal. Karena seperti yang kita ketahui Google tidak suka ketika Anda melakukan copy paste artikel atau hasil plagiat dari postingan orang lain. Konten yang tidak orisinal yang ada di blog Anda mungkin menjadi alasan mengapa blog Anda tidak diterima.

Usia Website Minimal 6 Bulan
Anda tidak perlu terburu-buru untuk mendaftar Google AdSense. Akan lebih baik bagi Anda untuk membersihkannya terlebih dahulu. Di sisi lain, blog yang lebih muda cenderung tidak diterima. Pastikan umur blog Anda minimal 6 bulan. Selain itu, di usia ini, bloger perlu rajin menerbitkan konten. Itulah ulasan tentang cara agar blog Cepat di Terima Adsense. Semoga bermanfaat untuk Anda.