Cara Menghasilkan Uang dari Adnow

https://www.smaspeman99.com/2023/03/cara-menghasilkan-uang-dari-adnow.html

Cara Menghasilkan Uang dari Adnow - AdNow adalah perusahaan jaringan periklanan yang didirikan tahun 2014 oleh tim pemasaran digital Big Data, RTB, pembelian media, kampanye bayar per klik, dan periklanan seluler dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. AdNow adalah jaringan periklanan berbasis web dengan iklan konten asli (Native Media Ads) yang sangat populer. Iklan AdNow tersedia untuk berbagai perangkat dengan berbagai ukuran layar seperti ponsel, tablet, dan desktop.

AdNow bisa menjadi Jaringan Iklan alternatif selain Google Adsense untuk menghasilkan uang dengan blog Anda dan jika Anda telah bergabung dengan iklan AdSense maka tidak masalah untuk memasang iklan AdNow di situs web atau blog Anda bersama dengan AdSense. Jika saat ini Anda memiliki blog baru dengan lalu lintas rendah, Anda dapat mencoba bergabung dengan program periklanan dari AdNow ini.

Berikut adalah cara Menghasilkan Uang dari Adnow dengan cepat:

Cara Kerja AdNow

AdNow adalah salah satu jaringan periklanan yang sangat menguntungkan dan tertarget bagi para pengiklan yang ingin menghasilkan banyak lalu lintas ke situs bisnis mereka melalui rekomendasi artikel yang menarik. Iklan ditempatkan sebagai widget di situs blog penerbit yang terlihat seperti konten nyata dengan model posting terkait. Penayang dapat memperoleh manfaat dari konten bersponsor setiap kali mereka mengeklik dan melihat konten pengiklan di situs web mereka.

Layanan periklanan AdNow ini telah digunakan oleh jutaan webmaster dan mereka mendapat untung besar dari program ini. Konten iklan ditempatkan dengan aman dan ada moderator yang selalu mengecek konten sebelum dipublikasikan. AdNow menawarkan iklan dengan tag Js sehingga tidak bertentangan dengan jaringan iklan lain, sehingga aman menggunakan AdNow secara bersamaan dengan program periklanan lain tanpa melanggar aturan dan tidak akan merugikan. 

Selain itu, AdNow juga menawarkan keuntungan lain seperti pembayaran mingguan, dukungan multi bahasa, dan kustomisasi widget konten yang mudah sesuai keinginan dan masih banyak lagi. Jika Anda memiliki website yang tidak memiliki banyak visotor, maka Anda masih bisa mendaftar untuk mengikuti program periklanan AdNow sebagai publisher, namun untuk menghasilkan pendapatan yang besar, Anda juga harus selalu berusaha mendatangkan trafik organik yang besar. 

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari Adnow?

Dan jika website yang Anda punya memiliki menghasilkan traffic yang tinggi, maka Anda akan bisa menambahkan iklan PPC dari AdNow. Untuk bisa menghasilkan banyak uang memang membutuhkan kerja keras, terutama optimasi SEO dan dari media sosial, hal ini tidak hanya berlaku untuk jaringan periklanan seperti AdNow, jaringan periklanan lain juga menuntut hal yang sama.

Cara Daftar Menjadi Publisher AdNow untuk Menghasilkan Uang

• Silahkan kunjungi situs AdNow lalu klik Sing Up AdNow.

• Anda akan melihat dua opsi untuk mendaftar sebagai Pengiklan atau Penerbit. Karena anda seorang blogger, silahkan klik Publisher.

• Isi formulir pendaftaran yang terdiri dari nama, email, bahasa, kata sandi dan Skype (opsional) dan klik tombol "Kirim".

• Setelah mengirimkan formulir pendaftaran, Anda akan mendapatkan email balasan dari AdNow untuk memverifikasi, sekarang buka email Anda dan klik tautan verifikasi yang dikirimkan oleh Jaringan AdNow.

• Setelah verifikasi Email Anda terverifikasi, silahkan login ke akun Dashboard AdNow Anda.

• Anda telah berhasil menjadi Publisher untuk Jaringan AdNow dan siap menghasilkan uang.

Cara Menempatkan Widget Iklan AdNow di Blog

• Silakan masuk ke Dasbor akun AdNow Anda dan kirimkan blog Anda untuk ditinjau oleh tim AdNow.

• Jika blog Anda telah ditinjau dan disetujui oleh AdNow, maka Anda dapat menempatkan widget iklan di blog Anda untuk menampilkan Iklan.

• Setelah mengaktifkan blog Anda, klik opsi Widgets from Dashboard.

• Sekarang Anda sudah bisa mengatur widget yang Anda inginkan dan klik tombol "Save".

• Kemudian klik opsi HTML untuk menampilkan Kode HTML.

• Salin Kode HTML Widget dan Tempel di blog Anda.

• Silakan simpan perubahan yang Anda buat dan sekarang Anda telah berhasil menempatkan widget iklan AdNow di blog Anda.

Itulah ulasan tentang cara Menghasilkan Uang dari Adnow. Semoga bermanfaat untuk Anda semua.