Cara Menghasilkan Uang dari Adsterra

https://www.smaspeman99.com/2023/03/cara-menghasilkan-uang-dari-adsterra.html

Cara Menghasilkan Uang dari Adsterra - Adsterra adalah salah satu jaringan periklanan premium yang melayani lebih dari 25 miliar tayangan iklan bertarget geografis perbulannya. Ini juga merupakan platform penerbitan untuk blogger dan webmaster yang ingin menghasilkan uang dengan memasang iklan mereka. Adsterra di luncurkan pada tahun 2013 dan mulai berkembang.

Berikut adalah beberapa cara Menghasilkan Uang dari Adsterra yang bisa Anda coba sebelumnya:

Cara Daftar Adsterra dan Mulai Menghasilkan

* Daftar Adsterra : Daftar Disini

* Tempatkan kode iklan di situs web Anda

* Mulailah menghasilkan uang

Berikut beberapa hal yang harus Anda penuhi untuk menjadi publisher di Adsterra:

* Anda harus memiliki konten di situs web Anda, situs web yang tidak memiliki konten tidak akan lulus persyaratan.

* Tidak boleh memiliki terlalu banyak iklan, misalnya, situs web dengan 15+ spanduk dan 5+ iklan pops ads pada halaman yang sama tidak akan disetujui.

* Tidak perlu berbicara bahasa Inggris.

* Tidak harus memiliki jumlah lalu lintas tertentu, Adsterra akan menerima situs web dengan ukuran lalu lintas yang kecil sekalipun.

Manfaat Menggunakan Adsterra

Pendapatan Instan danTarif CPM Tinggi
Alasan pertama kenapa kita harus menggunakan Adsterra sebagai salah satu alternatif adalah karena Adsterra memiliki opsi monetisasi yang fleksibel. Anda dapat memonetisasi lalu lintas dari Blog, Situs Web, dan Halaman Facebook. Jika Anda memiliki halaman Facebook yang memiliki banyak lalu lintas dan ingin mengubah lalu lintas tersebut menjadi uang maka Adsterra adalah pilihan yang tepat.

Caranya cukup letakkan kode iklan di halaman Facebook. Anda juga bisa mendapatkan CPM yang sangat tinggi di industri yang sama. Perhitungan CPM dari Adsterra adalah sebagai berikut ini:

* CPM adalah biaya yang kita dapatkan per 1000 page impression, misalkan Anda mendapatkan CPM $1, maka dari 1000 impression Anda mendapatkan $1. Bayangkan jika Anda mendapatkan 10.000 impression dalam satu hari dan mendapatkan $2 CPM. Maka uang yang bisa Anda dapatkan pada sebelumnya adalah senilai 10000/1000 = 10 CPM x $2 = $20 dalam satu hari dan nilai sangat besar sekali.

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari Adsterra?

Beberapa Format Iklan
Untuk bisa membantu Anda menghasilkan lebih banyak pendapatan di situs web Anda, maka Adsterra akan menyediakan berbagai jenis atau format iklan sebagai berikut ini:

* Popunder Ads : Anda mungkin pernah melihat iklan jenis ini setidaknya sekali pada website populer yaitu iklan yang tersembunyi dan muncul pada saat kita memindahkan kursor ke tempat tertentu, untuk menghilangkan tampilan iklan tersebut kita harus menutupnya iklan. 

* Iklan Pilar: Format iklan yang satu ini sering kita jumpai di semua website, biasanya memiliki ukuran 160x300 atau 160x600.

* Tautan Langsung: Tidak perlu membuat spanduk atau materi promo lainnya. Tautan akan ditempatkan pada spanduk, teks, video, dll.

* Menampilkan spanduk: Berbeda dengan iklan jenis teks yang sebelumnya, iklan jenis ini sangat mengandalkan gambar, video sebagai medianya.

Karena format iklan Adsterra sangat responsif, maka Anda tidak hanya dapat menampilkan iklan di desktop saja, akan tetapi juga dapat menampilkannya di gadget yang lebih kecil. Cara memasang iklan di Adsterra juga cenderung mudah untuk dilakukan yang dengan langkah-langkah berikut ini:

* Tempatkan Adsterra pixel di situs web.

* Sediakan halaman dengan konversi tinggi dan lalu lintas tinggi.

* Mulailah menghasilkan keuntungan

Memiliki Advertiser Berkualitas Tinggi
Adsterra memiliki fitur retargeting pada iklannya, fitur inilah yang menarik para pengiklan untuk menampilkan iklan mereka di blog, website dan Facebook Page Anda. 

Jadi bagaimana cara kerjanya:

* Menurut penelitian, hanya 2 dari 100 pengunjung situs web yang berkonversi di situs web pada kunjungan pertama mereka. Dengan tingkat konversi yang hanya 2% saja, angka ini adalah angka yang sangat kecil, jadi di sinilah penargetan ulang ke 98% sisanya berfungsi untuk melakukan konversi.

* Dengan fitur ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan banyak penjualan dan trafik, tidak hanya itu trafik yang Anda dapatkan akan sangat berkualitas karena iklan muncul berdasarkan konteks konten di website. Jadi, fitur ini merupakan fitur cerdas yang bisa memberikan hasil maksimal.

Itulah ulasan tentang cara Menghasilkan Uang dari Adsterra. Semoga bermanfaat untuk Anda.