Cara Menghasilkan Uang dari Mgid

https://www.smaspeman99.com/2023/03/cara-menghasilkan-uang-dari-mgid.html

Cara Menghasilkan Uang dari Mgid - MGID adalah perusahaan periklanan yang masih mirip dengan Google Adsense, hanya saja perhitungan pembayarannya berdasarkan impresi iklan atau yang kita kenal lebih dengan CPM. MGID sendiri didirikan pada tahun 2004, dengan konsentrasi awal hanya menyasar pasar Eropa dan Amerika. Pada tahun 2016 perusahaan menerima penghargaan dari Native Advertising Awards. Setahun kemudian, yakni pada 2017, lalu MGID masuk ke pasar lokal.

Mungkin diantara pembaca ada yang ingin bertanya apakah benar MGID adalah publishernya. Dalam artikel ini, kita memastikan bahwa perusahaan ini benar-benar membayar publishernya. Dengan catatan saldo sudah mencapai batas minimal pembayaran. Sebagai perusahaan yang sudah memiliki banyak pengalaman di bidang native advertising, menjaga nama baik perusahaan untuk MGID tentunya menjadi salah satu prioritas utama.

Berikut adalah cara Menghasilkan Uang dari Mgid:

Cara Daftar ke MGID untuk Menghasilkan Uang

* Silahkan kunjungi website MGID.

* Pilih Daftar.

* Setelah anda menekan tombol signup atau registrasi, yang bisa anda gunakan menggunakan Email atau Facebook, silahkan verifikasi Captcha kemudian tekan Tombol Apply.

* Pada tahap ini Anda akan menerima email dari MGID langsung dengan judul Registration in MGID Dashboard. Ini adalah tautan aktif dengan kode yang cukup panjang. 

* Klik link tersebut maka Anda akan diarahkan ke Dashboard MGID.

* Langkah selanjutnya anda diharuskan mengisi password anda, dan konfirmasi password. Hal ini bertujuan untuk meyakinkan sistem bahwa password yang Anda masukkan sudah benar.

* Jika demikian, harap ikuti petunjuknya.

Ada dua tab di bagian atas antara lain: Advertisers dan Publisher. Jika Anda adalah publisher iklan, atau jika Anda ingin menayangkan iklan dari MGID, tekan saja tombol Publisher > Add Website > Nama Domain > Kategori > Bahasa dan Komentar. Jika sudah, maka tekanlah tombol Apply. Jika langkah-langkah tersebut telah selesai, Anda akan menerima notifikasi jika Anda telah berhasil mendaftarkan website Anda ke MGID. Di sini Anda akan mendapatkan pesan seperti di bawah ini:

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari Mgid?

* Website has been added successfully. Please wait approximately 24 hours for your website to pass moderation. You will be notified via email.

Perlu dingat, ini tidak secara otomatis diterima oleh MGID. Situs yang Anda miliki masih memerlukan review dari MGID karena mereka akan mengevaluasi situs yang Anda daftarkan pada sebelumnya. Diterima atau tidak, MGID akan segera memberitahukan hasilnya melalui email. Jika situs atau blog Anda telah diterima oleh MGID, maka Anda akan dapat menghasilkan uang dari MGID dengan cepat.

Menghasilkan Uang dari MGID dengan Menjadi Publisher
Daftar dengan menghubungkan akun Facebook Anda dengan Mgid.com. Segera kunjungi link https://dashboard.mgid.com/user/signin, setelah itu Anda harus menekan Connect With Facebook. Kemudian lanjutkan dengan mengisi kolom yang tersedia dengan data yang sebenarnya.

Perhatian

* Pastikan akun Facebook yang Anda miliki sudah ditambahkan ke email yang valid.

Jika diterima, Anda akan menerima pesan melalui email. Email berisi nama pengguna dan kata sandi untuk akun Mgid Anda. Pada tahap ini, aplikasi Anda masih belum 100% diterima. Status website/blog yang didaftarkan masih On Moderate alias masih harus menunggu review dan persetujuan dari tim pengelola Mgid. Jika status On Moderate sudah berubah menjadi Active. 

Maka Anda telah resmi menjadi Publisher di Mgid dan Anda juga akan mendapatkan notifikasi Account Manager melalui email. Langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah melakukan konfirmasi atau membalas email dari Account Manager Anda mengenai hal-hal berikut ini.

* Ucapkan Thank You kepada Account Manager Anda karena telah diterima sebagai Publisher MGID

* Iklan penargetan geografis yang akan muncul

* Bahasa yang digunakan di blog Anda

Anda bisa mengunggah screenshot blog Google Analytics ke Account Manager agar mereka bisa mengetahui pengunjung dan tampilan blog yang Anda miliki. Semakin cepat Anda mengkonfirmasi hal-hal yang ada di atas, maka penayangan iklan yang ada di website/blog Anda akan semakin cepat. Dan ketika Anda menjadi Publisher MGID, maka Anda siap untuk Menghasilkan Uang dari Mgid.