Faktor Wanita Sulit Orgasme Bercinta Yang Sering Terjadi

 https://maspeman99.blogspot.com/2021/10/faktor-wanita-sulit-orgasme-bercinta.html

Bila membahas mengenai berhubungan intim, hal ini tidak akan jauh dari beberapa permasalahan ketika melakukannya. Sebab hal ini sangat berpengaruh pada pencapaian dan tingkat kepuasan pasangan suami istri. Banyak wanita yang kesulitan mendapatkan orgasme sehingga membuat mereka merasa terganggu.

Disamping itu memanga wanita berbeda dari laki-laki, wanita lebih susah untuk terangsang jika di banding dengan pria. Sedangkan pria lebih cepat mencapai puncak, hal ini bisa sama-sama di dapatkan ketika adanya kerjasama antar pasangan suami istri. Berikut beberapa alasan serta permasalahan yang membuat wanita kesulitan menggapai puncak ketika bercinta dengan pasangannya, antara lain:

Wanita butuh waktu cukup lama

Hal ini merupakan fakta pada wanita, memang memerlukan waktu agak lama dari pria dalam mencapai puncak organism. Jadi pria dengan wanita umumnya tidak mendapat organism secara bersamaan. Yang menjadi faktor utama pada wanita tidak mencapai organism ketika pria tidak menunggu pasangannya mendapat rangsangan terlebih dulu. Sehingga pria mengakhiri buhungan badan disaat telah merasa puas.

Kurang pemanasan atau Foreplay

Ketika bercinta merupakan kenangan indah dalam menikmatinya, anda bisa menghidari dengan melihat ini sebagai rutinitas saja. Juga saat memberikan waktu juga upaya dalam peningkatan keintiman. Pemanasan begitu penting untuk hubungan intim, pada kenyataan sebagian wanita tidak mendapat organism ketika tidak melakukan pemanasan juga mereka masih menjalankan hubungan badan tersebut meskipun mereka tidak terangsang.

Disamping keadaan psikologi, pasangan juga memiliki andil pada wanita dalam mencapai organism. Dalam hal ini, kurangnya pemanasan merupakan suatu alasan kesulitan organism. Ketika pria ingin berhubungan intim bila tidak memperhatikan pemanasan maupun karena waktu yang tidak memungkinkan. Wanita rata - rata memerlukan waktu sekitar dua puluh menit menerima rangsangan untuk mendapatkan organism, saat klitoris paling sensitif serta tubuh siap di stimulasi.

Masturbasi     

Menstrubasi salah satu tips terbaik dalam mencapai orgasme, sehingga seorang wanita terbiasa pada tubuhny. Manfaatnya, respon seksual jadi lebih baih, semakin baik dalam menggapai orgasme. Hal ini bisa ada lakukan dengan tangan sendiri maupun menggunakan alat bantu seks yang di pasaran.

Lakukan dengan perlahan

Agar wanita bisa organism, para pria bisa melakukan sesuatu yang disenangi wanita agar terangsang. Pasangan pri bisa menuruti kemauan wanitanya agar terangsang, contohnya mengelus, mencium dan lainnya. Hal ini bisa di lakukan dengan perlahan-lahan, misalnya ketika pria di tarik wanita untuk mengelus serta lainya mengikuti kemauan wanitanaya.

Tidak Buang Air Kecil Sebelum Bercinta

Hal ini dapat jadi pemicu kesulitan organism, buang air kecil sesudah berhubungan badan baik untuk mencegah infeksi dalam saluran kemih. Namun sebaiknya bila buang air kecil juga bisa di lakukan sebelum berhubungan badan, karena hal ini bisa membuat wanita susah mencapai organism disaat kandungan kemih penuh. Disamping itu juga pikiran yang terdikstraksi saat menahan pipis memiliki rasa khawatir pada pipinya akan keluar ketika melakukan hubungan badan.

https://maspeman99.blogspot.com/2021/10/faktor-wanita-sulit-orgasme-bercinta.html

Suasana hati dan Stres

Ketika suasana hati kurang baik maupun merasa agak kelelaha yang berlebihan akan mempengaruhi kemampuan pasangan wanita dalam menggapai orgasme. Berhubungan intim saat kondisi seperti ini mengakibatkan wanita susah mencapai puncaknya. Disamping itu suasana bercinta akan membuat kurang intim.

Saat banyak pikiran maupun stres memikirkan hal tersebut menjadikan wanita susah orgasme, hal ini tidak disadari. Maupun itu banyak memilirkan pekerjaan dirumah maupun di kantor juga masalah keuangan keluarga bisa menjadi faktornya. 

Agar menjaga keintiman lebih harmonis harus mengusahakan pikiran lebih relaks dan nyaman, saat di ranjang. Di harapkan lebih fokus pada aktivitas yang akan dilakukan sehingga akan menikmati sensasi juga keintiman di dapat ketika tubuh anda bersama pasangan sedang bercinta.

Rasa cemas dan takut akan seks

Ini memang merupakan penyebab yang khusus pada wanita yang mengakibatkan tidak bisa mencapai orgasme, paling dominan pada pasangan pengantin baru. Rasa cemas yang akan menghindarkanmu untuk menikmati hubungan intim bersama pasangan. Anda harus usahakan tidak merasa tegang, usahakan lebih relaks, dengan mengkomunikasikan bersama pasangan juga menjalaninya dengan perlahan-lahan.

Kesulitan mencoba hal baru

Ada juga sebagian pasangan yang melakukan hal baru bersama pasangannya saat diranjang, misalnya seperti melakukan sentuhan yang merangsang juga mencoba hal baru. Kemungkinan membuat anda ragu akan fantasi anda tersebut sehingga merasa ogah - ogahan ketika berhubungan intim selanjutnya. 

Ini juga salah satu faktor penyebab, ketika anda sering menolak permintaan pasangan ketika bercinta, sehingga tidak salah merundingkannya terlebih dulu agar terwujud dengan saran maupun ajakan pasangan. Berfantasi di ranjang akan membuat peningkatan gairah yang dapat membuat anda mencapai puncak orgasme.

Kurang Nyaman dengan pasangan

Mencapai organism merupakan sensasi yang rendan serta sangat intim, terkadang tubuh dapat merasakan terhalangi bila kita tidak merasakan sepenuhnya percaya pada pasangan. Walaupun pria dan wanita yang telah menikah cukup lama, rasa kurang nyaman dapat saja timbul sebab pernah mendapat pengalaman tidak mengenakkan pada persoalan sebelumnya. Contohnya perselingkuhan, kritik pedas ketika berhubungan intim serta di bohongi.

Memaksakan orgasme

Susah orgasme tidak menjadikan tubuh anda kurang normal, sebenarnya sebagian wanita tidak menyadari seperti apa rasa menggapai klimaks. Namun anda sangat menginginkan untuk orgasme, yang menjadikan anda akan semakin khawatir serta stress yang membuat anda kurang bersemangat lagi ketika akan bercinta.

Sebenarnya hal ini bukan sebagai parameter yang meski di penuhi, bila mau mencoba anda harus lebih relaks serta memfokuskan pada kenikmatannya dengan memperlama waktu pemanasan bersama pasangan sehingga tubuh anda lebih siap juga sensitif pada setiap rangsangan atau sentuhan.

Banyak merubah posisi

Ketika berhubungan badan, bereksperimen pada posisi baru akan membuat anda merasa tertantang. Dengan kebanyakan mengubah-ubah posisi akan berakibat pada susah orgasme. Anda butuh peningkatan ritme serta jika anda telah mencapai puncak, sensasinya meski terus menerus atau anda akan kehilangan saat-saat seperti itu. Pilihlah dengan posisi yang membuat anda dan pasangan merasa nyaman.

Seks yang singkat

Ketika bercinta, jangan hanya melakukan sekali saja, hal ini akan membuat pasangan wanita sulit orgasme, dengan berhubungan intim yang sangat singkat akan membuat tubuh lelah serta hasrat kurang terpuaskan. Supaya dapat orgasme sebaiknya bisa melanjutkan dengan menambah waktu berhubungan lagi pada sesi kedua dengan istirahat beberapa saat sambil sesekali melakukan sentuhan sebagai pemanasan. Dengan cara ini akan bisa menimbulkan kembali gairah anda sehingga membara dengan setelah kembalinya stamina anda. Sehingga tubuh akan lebih siap pada sesi selanjutnya bersama pasangan anda diranjang.

Gejala usia

Dengan bertambahnya usia seseorang, menyebabkan perubahan alami pada tubuh, sistem saraf, hormon juga dalam sistem aliran darah. Hal ini bisa menyebabkan dampak pada seksualitas anda. Kandungan estrogen yang semakin menurun, gejala menopaus pada wanita, berkeringat di malam hari serta perubahan pada suasana hati. Bisa berakibat pada seksualitas yang menjadikan anda akan kesulitan mendapat orgasme.

Terlalu fokus pada penetrasi juga G-Spot

Dengan mengandalkan penetrasi serta hanya fokus menemukan G spot dapat menyebabkan wanita sulit organism. Agar di pahami organism tidak bisa di peroleh dari keduanya. Bisa melakukan pada titik rangsangan lainnya seperti pada klitorus. Banya yang kurang menyadari fungsi klitoris yang dapat mencapai orgasme pada wanita, sebab memiliki banyak saraf yang dapat menimulkan tubuh akan bereaksi sehingga mencapai puncak tersebut.

Membiarkan Wanita Memilih

Puncak orgasme bisa tercapai jika pasangan pria menuruti kemauan pasangan wanitanya dengan baik. Pria harus meminta pasangan wanitanya memilih sendiri posisi yang di inginkan saat bercinta agar orgasme. Sebab sebagian besar wanita memilih keinginannya pada daerah yang lebih sensitif. Dan pria juga bisa berfokus pada titik titik lainnya sesuai permintaan pasangannya.

Kebanyakan minum alkohol

Kebanyakan minum alkohol bisa berpengaruh pada aliran darah ke klitoris anda, pada sebagian wanita, adalah di area vulva yang menginginkan rangsangan untuk mendapatkan orgasme. Bila anda susah mencapai orgasme, anda harus mengingat seberapa banyak anda minum juga merokok, hal ini memiliki hubungan pada tingkatan yang mempengaruhi. Disarankan agar tidak mengonsumsi alkohol juga tidak merokok.

Kurang komunikasi     

Pada sebagian persoalan, pria tidak tahu daerah sensitif pada wanita, istri kemungkinan malu dalam mengkomunikasikannya dengan terbuka ketika sedang bercinta. Wanita tidak akan memberi tahu pada suami letak serta seperti apa mereka mau disentuh, hal ini akan menjadikan wanita akan sulit organism.
Dengan kemampuan memberi tahukan pada pasangan, sehingga tahu apa keinginan wanita juga di sukainya di area integral seks dengan baik serta menggapai organism. 

Terkadang pasangan pria tidak tahu membaca pikiran bila tidak di beri tahukan sehingga permasalahan tidak teratasi. Pada intinya lebih menjelaskan dengan pasangan, tidak jadi ambigu, bisa menawarkan instruksi khusus mempermudah untuk di ikuti maupun mengarahkan pada pasangan sehinga merasakan kenikmatan juga dengan mengarahkan tangan pada tubuh secara langsung.

Merasa tidak percaya diri

Rasa percaya diri serta harga diri dapat jadi faktor yang menentukan kuat pada susahnya mencapai orgasme. Sebagian besar pada wanita tidak merasa diri cantu maupun seksi yang berakibat rasa kurang percaya diri pada pasangan. Belajar untuk melatih kepercayaan diri di ranjang, anda harus tahu jika anda seksi serta jika pasangan anda menyanyangi anda dengan tulus.

Pengaruh tekanan sosial

Akibat dari pengaruh tekanan sosial misalnya stres, susah di keuangan juga dalam pekerjaan, bisa berpengaruh pada kemampuan anda dalam mencapai orgasme ketika berhubungan intim. Hal seperti ini juga menjadi kasus saat berhubungan badan, khusus pada kurang percaya juga masalah yang belum teratasi. Pada masalah ini, konseling pasangan, juga terapi seks agar bisa membantunya.

Pria harus membantu semaksimal mungkin

Dengan pasangan yang menginginkan sama dalam menggapai kenikmatan ketika berhubungan intim, salah satunya tidak boleh egois. Pria juga perlu membantu pasangan wanitanya untuk mencapai organism sehingga menghasilkan kenikmatan. Pria di haruskan memberi usaha semaksimal mungkin sehingga wanita bisa mencapai organism, dengan melakukan rangsangan pada titik-titik yang sensitif di bagian tubuh.

Pasangan pria harus bisa menggunakan caranya sendiri, seperti ketika berciuman dan lain agar lebih fokus pada area sensitif wanita tersebut. Pada bagian leher belakang, juga bisa sambil meniup bagian belakang telingan, sambil mengisap puting susu dan lainnya. Dengan cara seperti ini merupakan metode yang bisa mencapai puncak organism ketika berhubungan badan.