Tips Mendapatkan Ribuan Trafik Untuk Blog Dari Quora

 https://www.smaspeman99.com/2022/02/tips-mendapatkan-ribuan-trafik-untuk.html

Halo sobat baca sekalian, kali ini saya akan mengulas mengenai quora. Mungkin kalian semua sudah pada tahu dengan quora?

Bagi yang belum, saya akan menjelaskan tentang sedikit mengenai quora, sosial media yang lagi tren, juga sudah mempunyai puluhan ribu bahkan ratusan ribu membernya.

Berikut penjelasan mengenai quora dan apa manfaatnya bagi blogger:

*Apa itu quora
Quora adalah suatu platform sosial media seperti twitter dan juga facebook, namun di quora membahas berbagai topik dan ada yang menjawabnya. Para member quora mulai dari pelajar, orang dewasa, pengangguran, mahasiswa, pekerja atau karayawan, juga ada para profesional dari berbagai bidang yang bermacam-macam.

Quora bisa anda mendapatkan pertemanan, caranya dengan aktif di platform tersebut. Dengan membuat pertanyaan yang relevan dengan kesukaanmu dan rajin menjawab setiap pertanyaan di platform quora atau teman yang meminta anda untuk memberi jawaban.

Quora juga bisa menghasilkan uang atau pundi-pundi pemasukan untuk anda, namun hanya sebagian orang yang memiliki keberuntungan untuk di ajak menjadi partner quora. Hal ini masih belum ada jawaban yang akurat untuk bisa menjadi parter quora, sebagian orang ada yang menjawab jika aktif akan di jadikan partner, sebagian lagi karena keberuntungan, jadi siapa tau anda beruntung silahkan daftar di platform quora.

* Cara daftar quora
Mendaftar di platform quora tidak susah, kalian tingga login di platform quora.com, kemudian tinggal mengisi data data kalian untuk mendaftar. Lengkapi semua data-data yang diminta, kemudian bidang keahlian anda. Maka anda akan menjadi member quara dengan melakukan verifikasi dari email, bagaimana? 

https://www.smaspeman99.com/2022/02/tips-mendapatkan-ribuan-trafik-untuk.html

Tidak susah bukan menjadi member quora, kalau kalian beruntung bisa menjadi partner quora, anda bisa menghasilkan uang dalam bentuk dollar dengan membuat banyak pertanyaan. Sudah banyak juga para partner quora yang menghasilkan dollar setiap bulan dari platform tersebut. Ini bisa anda coba karena selain membuat pertanyaan dan menjawab, bisa menambah wawasan kita dari melihat jawaban-jawaban setiap pertanyaan dari member quora.

* Cara mendapatkan traffik dari quora 

Bagaimana mendapatkan trafik dari quora?

Pertanyaan seperti ini sudah sering ditanyakan oleh orang-orang pada umumnya, caranya dengan aktif menjawab di quora, anda bisa mempromosikan dengan menautkan link URL blog kalian atau bisa juga mempromosikannya, dengan cara seperti ini makan akan mendapatkan kunjungan pada blog kalian.
Ada satu lagi yakni di bagian profil kalian, bisa di tulis dengan bidang keahlian kalian dan menuliskan link blog kalian juga. 

Dengan cara seperti itu setiap ada orang yang penasaran dengan jawaban anda pasti juga dia akan ingin sekali melihat profil kalian, mereka akan penasaran ingin tahu seperti apa profil anda, cara ini juga bisa mendatangkan trafik atau pengunjung ke blog anda. Juga kalian bisa membuat sebuah bilik di quora dan kalian bisa memberikan sesuatu tulisan yang bermanfaat dan melakukan interaksi, hal ini juga bisa mendatangkan trafik untuk blog kalian.

* Catatan
Aktif la di platform quora membuat pertanyaan dan menjawab pertanyaan, karena setiap interaksi yang positif yang kalian lakukan pasti akan bermanfaat baik itu secara cepat maupun lambat. Dengan aktif di quora sambil mempromosikan link blog akan bagus untuk mendapatkan trafik dan juga backlink pada blog kalian, namun perlu di ingatnya jangan membuat spam, karena bisa merugikan anda sebab pihak quora bisa menghapus akun kalian. Semoga bermanfaat.