8 Makanan Yang Baik Untuk Penderita Diabetes Atau kencing manis

 https://www.smaspeman99.com/2022/08/8-makanan-yang-baik-untuk-penderita.html

Kita juga harus makan yang menunjang, memproduksi insulin yang lebih banyak dan sekaligus dengan makanan kalau di pilih yang perbaikin pankreas. Banyak sekali makanan yang baik untuk pankreas kita, menumbuhkan sel-sel baru atau sel-sel bagus. 

Membahas beberapa macam makanan yang ada di sekitar kita padahal itu baik sekali untuk bisa menstimulasikan produksi insulin. Salah satu yang kita mulai masuk, sekarang yaitu:

1. Makan kacang-kacangan
Ada dua jenis kacang yang biasanya di rose atau di dioven gitu, dikeringkan tanpa ada garam, tanpa ada proses macem-macem. Jadi plain kacang yang sudah di reset, kacang itu karena mengandung tinggi sekali protein nabati.

2. Asam lemak tak jenuh
Nutrisi lainnya seperti vitamin antioksidan, flavonoid, magnesium, kalsium kacang itu bener-bener sangat bagus untuk diabetes. Karena kacang sendiri selain untuk bagus, sudah melalui pilihan, dia banyak vitamin, banyak lemak, minyak minyaknya itu bisa antikanker. Juga jadi salah satu, kacang apa aja mau seperti kacang tanah, kacang walnut, kacang apa aja pokoknya semua itu baik.

3. Brokoli
Brokoli bagus, biasa orang hanya tahu brokoli sebagai antioksidan untuk kanker padahal untuk kencing manis juga bagus asal tim. Makannya jangan brokoli ditambahin garam, tambahin manis lagi, tim saja pakai garam sedikit sudah selesai. 

Brokoli itu karena mengandung sulforaphane itu adalah menambah produksi insulin kita. Kemudian ada aiso Shining itu turunkan gula. Jadi brokoli penting sekali untuk kita makan dari sudut sayur. Makanya kalau bisa tanam brokoli lebih bagus tanam sendiri pakai cara hidroponik, agar brokoli lebih sehat untuk tubuh kita.

4. Alpukat

https://www.smaspeman99.com/2022/08/8-makanan-yang-baik-untuk-penderita.html

Alpukat itu kaya akan serat, vitamin dan mineral, selain di ada minyaknya bagus untuk antioksidan. Untuk kesehatan kita, serat vitaminnya itu membantu, memproduksi insulin yang baru. Alpukat makanya jangan main-main, kelihatannya mahal di market sangat bagus sekali buat untuk tubuh, apalagi kencing manis. Jangan seperti kita biasa makan alpukat dijus dikasih gula, dikasih kopi, hal seperti itu salah.

Makannya pakai sendok saja dikerok atau di campur dengan salad, diaduk saja jangan tambah susu manis dan lain-lainnya. Alpukat murni kalau kita boleh bilang itu biasanya di makan di waktu sarapan di dalam salad yang mentah. Caranya dipotong-potong alpukat campur sama sayur atau apocalypse crop, makan seperti itu saja.

5. Blackberry atau blueberry
Blackberry yaitu membantu pencernaan dengan kaya serat menolong kita punya keseharian yang kurang baik.

6. Bawang putih 

https://www.smaspeman99.com/2022/08/8-makanan-yang-baik-untuk-penderita.html

Kita tahu setiap hari kita makan bawang putih, cuman kalau bawang putih ini dicacah, diseduh dengan air, diminum itu bagus atau dimakan mentah.  Bawang putih itu juga bagus selain antikanker atau mewaspadai kita punya antioksidannya tinggi.

7. Oatmeal
Oatmeal itu adalah bubur gandum, bubur gandum itu ialah kalau kita makan sangat hampa, kedua terbilang dia punya G indexnya glue semix indeks sangat rendah. Jadi gula darahnya itu boleh bilang sangat kecil atau nol. Prinsipnya dia tidak manisnya adalah prinsipnya itu membantu menurunkan gula darah, dia juga menurunkan glukosa dan menambah insulin.

8. Ikan tuna

https://www.smaspeman99.com/2022/08/8-makanan-yang-baik-untuk-penderita.html

Makan ikan tuna juga bagus karena proteinnya tinggi, tidak ada efek dan kita bisa berasa kenyang dengan ikan tuna. Menghindari kita mau makan lebih banyak dan salah satu karena protein tingginya, ikan tuna itu baik sekali untuk salah satu makanan kita dalam menurunkan atau meningkatkan insulin.