Ide Nama Brand Baju Dan Artinya

https://www.smaspeman99.com/2022/09/ide-nama-brand-baju-dan-artinya.html

Memiliki bisnis sama dengan punya sumber penghasilan tak terbatas. Namun, sebelum memutuskan memulai bisnis, Anda perlu menetapkan nama bisnis sebagai brand bisnis Anda. Anda perlu berpikir keras menemukan ide nama brand baju dan artinya. 

Sebelum memulai bisnis, Anda perlu fokus pada pemilihan nama brand pakaian yang unik dan mengandung branding.
Tentu, bukan sekedar nama tetapi nama yang mengandung makna mendalam. Minimal, dalam nama ada doa dan harapan bisnis Anda akan sukses dan berkembang jangka panjang. 

Nama bisnis atau brand bisnis ini yang akan masuk dalam benak dan pikiran konsumen sehingga brand bisnis Anda semakin kuat dan kokoh.
Penasaran, Bagaimana cara membuat nama brand sendiri? Yuk, simak pembahasannya dalam artikel ini.

My Idea

Bila Anda mencari ide nama brand baju dan artinya, Anda bisa memakai nama My Idea. Salah satu nama brand fashion yang cocok untuk nama bisnis baju Anda ya My Ide. My Idea ini berasal dari bahasa Inggris, artinya ide saya. Brand ini sangat cocok untuk bisnis baju remaja milenial. 

Dengan nama binis ini, Anda bisa menarget konsumen remaja usia 17 tahun jingga 25 tahun. Mereka adalah remaja yang duduk di bangku SMA dan kuliah. Jiwa mereka sangat energik dan semangat sehingga nama ini akan menginspirasi mereka untuk tumbuh dan berkembang menjadi pribadi yang kuat dan berkarakter.

Good Bajoo

Nama Good Bajoo artinya baju yang bagus. Brand baju dengan nama Good Bajoo cocok untuk bisnis baju remaja dan pemuda. Mereka adalah remaja yang usianya mulai dewasa dan matang. Rata-rata usia mereka 25 hingga 35 tahun. Anda bisa mempromosikan bisnis Anda melalui dunia digital. Mulai dari membuat website, aktif di sosial media; Facebook, Instagram. 

Mereka adalah generasi milenial yang sangat familiar dengan internet. Bila Anda merangkul mereka lewat konten yang edukatif, maka mereka akan mendekat dan mau menggunakan brand baju Anda untuk memenuhi kebutuhan baju mereka.

Trend indo

Nama Trend indo cocok untuk usaha baju distro anda. Anda bisa memanfaatkan nama brand ini untuk target market remaja usia 17 hingga 25 tahun. Mereka suka sesuatu yang tren dan kasual. Tentu, bukan semua remaja tetapi hanya remaja yang suka mode dan punya daya beli. Anda bisa menarget mereka melalui iklan di sosial media; Facebook dan Instagram.

https://www.smaspeman99.com/2022/09/ide-nama-brand-baju-dan-artinya.html

Magna Gamis

Nama magna gamis cocok untuk nama usaha gamis syari Anda. Magna gamis terambil dari bahasa Arab. Nama brand ini terdiri dari 2 kata. Yaitu magna dan gamis. Magna artinya cukup atau mandiri. Sedangkan gamis artinya pakaian. Bila Anda menggunakan nama ini, Anda ingin punya bisnis yang mandiri dan kuat. 

Nama brand ini cocok untuk bisnis gamis dengan target market muslimah kelas menengah ke atas.  Mereka adalah muslimah yang punya karier profesonal. Biasanya mereka bekerja di kantor. Tentu, mereka punya daya beli, update lifesyle dan memiliki pergaulan luas.

Ahada Fashion

Nama Ahada fashion cocok untuk usaha gamis syari yang sedang Anda rintis. Ahada fashion artinya fashion satu. Nama ini mengandung filosofi mandiri yang kokoh dan kuat. 

Anda berharap dengan nama brand ini, bisnis Anda akan bertumbuh, maju dan berkembang pesat dan kuat. Brand fashion dengan nama ini cocok untuk target market muslimah usia 25 hingga 40 tahun yang sudah bekerja secara mandiri dan profesional. 

Penutup
Bagi Anda yang akan memulai usaha baju, Anda perlu menemukan ide nama brand baju dan artinya. Nama brand yang unik dan menarik akan memperkuat brand bisnis Anda. Jangka panjang bisnis Anda semakin dikenal luas, bermanfaat dan menjual lebih banyak.