Cara Menggunakan Leverage untuk Membangun Kekayaan

https://www.smaspeman99.com/2023/02/cara-menggunakan-leverage-untuk.html

Cara Menggunakan Leverage untuk Membangun Kekayaan - Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa lebih mudah bagi orang yang memiliki uang untuk menghasilkan lebih banyak uang? Apakah Anda ingin tahu apa perbedaan terbesar antara bagaimana orang kaya membangun kekayaan dan bagaimana orang miskin dan berpenghasilan menengah melakukannya? Begitulah cara mereka menggunakan leverage dan saya tidak hanya berbicara tentang meminjam uang.

Berikut adalah cara menggunakan leverage untuk Membangun Kekayaan:

Jaringan
Anda juga dapat memanfaatkan hubungan atau jaringan yang Anda miliki. Investor yang sukses membangun tim yang hebat di sekitar mereka. Mereka tentunya akan menyadari bahwa mereka tidak harus menjadi seorang ahli di setiap bidang jika mereka telah berhasil dalam mengembangkan jaringan yang baik. Jaringan ini akan mencakup pialang keuangan yang sangat baik, pengacara yang cerdas, akuntan yang paham properti, dan ahli strategi properti yang berpengetahuan luas.

Investor sukses juga memiliki mentor dan mereka tergabung dalam kelompok mastermind. Itu adalah sekelompok orang yang berpikiran sama yang saling mendorong dan bertindak sebagai "teman " yang saling membantu mendorong maju menuju tujuan masing-masing. Memiliki jaringan yang sangat hebat di sekitar Anda tentunya memungkinkan Anda memanfaatkan keahlian orang lain.

Saya sering mengatakan bahwa "jika Anda adalah orang paling pintar yang ada di perusahaan Anda, maka Anda akan segera berada dalam masalah."Bagaimana Anda bisa memanfaatkan hubungan Anda? Di dunia ini bukanlah apa yang Anda ketahui dan bahkan bukan siapa yang Anda kenal.

Itu bukan kesalahan yang perlu Anda sesali pada sebelumnya. Jaringan Anda sangat penting untuk menumbuhkan kekayaan yang Anda miliki, tidak hanya untuk apa yang mereka kenal sendiri, tetapi seringkali untuk orang yang mereka kenal yang juga dapat membantu diri Anda agar terus maju.

Waktu
Investor yang sukses juga telah belajar bagaimana memanfaatkan waktu mereka sebaik-baiknya. Banyak investor pemula membuang begitu banyak waktu untuk mencoba melakukan semuanya sendiri. Anda akan menemukan mereka mengejar pembayaran sewa yang telah jatuh tempo, melakukan perawatan kecil, dan menegosiasikan ulasan sewa dengan penyewa mereka.

Bagaimana Cara Menggunakan Leverage untuk Membangun Kekayaan?
Investor sukses menghargai waktu mereka dan telah belajar menggunakan waktu mereka sebaik mungkin. Mereka melakukan ini dengan mengalih dayakan tugas-tugas kecil ini kepada manajer properti dan kontraktor lainnya. Sebaliknya, mereka menggunakan waktu mereka untuk belajar lebih banyak, mengembangkan hubungan mereka, atau menemukan lebih banyak kesepakatan.

Pikiran Anda
Salah satu poin daya ungkit paling terbesar adalah memanfaatkan "pikiran" yang Anda. Investor properti yang sukses hanya berpikir secara berbeda dari kebanyakan orang. Orang yang tidak begitu kaya memiliki cara berpikir yang berbeda atau “realitas” yang berbeda. Sederhananya realitas Anda adalah apa yang Anda anggap nyata dengan kata lain persepsi Anda adalah realitas Anda.

Apa yang menghentikan banyak orang untuk menjadi investor yang sukses bukanlah apa yang mereka ketahui atau tidak mereka ketahui. Apa yang mereka pikir dan mereka ketahui bukanlah bukanlah hal yang bisa menghentikan mereka untuk bergerak maju. Mereka mengatakan hal-hal ini:

• Saya tidak mampu membelinya.

• Aku tidak bisa melakukan itu.

• Saya sudah tahu itu.

• Itu salah.

• Saya mencobanya sekali dan tidak berhasil.

• Itu tidak mungkin dan Anda tidak bisa melakukan itu.

Jika Anda ingin menjadi seseorang yang benar-benar kaya, maka Anda perlu membuka pikiran terhadap ide-ide baru dan mengembangkan keterampilan untuk mengambil kemungkinan yang lebih besar dari kemampuan Anda saat ini. Terlalu sulit untuk menjadi kaya dari persepsi atau kenyataan (karena pikiran atau persepsi Anda menjadi kenyataan Anda) dari kekurangan dan keterbatasan. Seorang ahli mengatakan bahwa realitas orang sinis tidak membiarkan sesuatu yang baru masuk. 

Sedangkan orang bodoh tidak memiliki kemampuan untuk menahan ide-idenya. Meskipun poin leverage ini dapat membantu Anda menjadi investor properti yang sukses, jika dipikir-pikir, Anda memiliki lebih banyak hal yang dapat Anda lakukan. Anda dapat memanfaatkan keterampilan, kreativitas, kekayaan intelektual, kekayaan, dan reputasi Anda untuk membangun kekayaan. Itulah ulasan tentang cara menggunakan leverage untuk Membangun Kekayaan. Semoga bermanfaat.